Saturday, December 4, 2010

Mengubah Bahasa Di Windows XP

Apakah anda orang yang tidak bisa berbahasa inggrish ?? sama dong ??? hehe..
saya juga gak pinter-pinter amat. jika anda kesulitan untuk bahasa inggris dikomputer. anda
bisa memanfaatkan software ini.software ini berguna untuk mengubah bahasa pada windows XP
yang tadinya berbahasa inggris kini akan berubah menjadi bahasa Indonesia. pengen tau gimana
caranya??? baca yukk.......

1. download softwarenya disini
2. extract WinRAR tersebut
3. Insatall aplikasin WIn.XP Indonesia
4. Restart Komputer anda

mudah bukan...

saya punya pengalaman nih ??? setelah saya install aplikasi itu komputer saya menjadi lemot
banget. saya berpikir apa penyebabnya. kalau itu virus gak mungkin. apa gara-gara saya
Install aplikasi ini ?? Tapi lama-lama sudah biasa lagi kok udah normal. jadi saya udah
bisa tarik nafas dalam-dalam..hehe...

Download Windows Indonesia

No comments:

Post a Comment